img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Sabtu, 19 Oktober 2013 - 09:17:28 WIB

Jakarta Fashion week 2014 resmi dibuka

Penulis : rizal
Kategori: Liputan Khusus - Dibaca: 1498 kali

Liputan Jakarta.com – Jakarta Fashionn Week 2014 resmi dibuka hai ini, 19 Oktober 2013, bertempat di Senayan City, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu dalam sambutannya mengatakan bahwa, hasil karya anak bangsa harus bisa dibawa ke mancanegra, dan masuk pasar Internasional, Jakarta Fahion Week telah melahirkan banyak designer-designer yang hasil karyanya sudah diakui diluar negeri, bahkan sudah banyak yang meggunakan hasil karya para designer-designer Indonesia untuk even besar dan film diluar negeri. Ungkap Marie. diJakarta (19/10/13)

Saya sangat senang dengan pelaksanaan ini, seperti di Milan Fashion Week sudah memasuki tahun ke 60, tentunya Jakarta Fashion Week masih sangat baru,  namun sudah bisa memberikan kontribusi bagi duna Fashion Indonesia maupun bagi perekonomian Indonesia pada Khususnya.

Pertumbuhan ekspor ke mancanegara yang berhubungan dengan Fashin maupun Tekstil, sudah tumbuh dan berkembang dengan pesat. Dan telah menyubang banyak bagi ekspor Indonesia. Ungkapnya.

Sementara Ketua Umum Jakarta Fashion Week 2014, Svida Alisyahbana mengatakan, “Jakarta Fashion Week sebagai even, berskala Internasional adalah bukti kecintaan kita semua kepada Industri Fashion ini. Berbagai program yang kami kembangkan dan catatan keberhasilan dalam mengangkat karya terbesar Designer Indonesia ke panggung mode dunia.

Tahun ini, JFW 2014 akan menampilkan karya dari 240 desainer dan label mode, berikut tujuh desainer internasional. Sekitar 350 model dilibatkan untuk memeragakan 3.000 look di 78 peragaan busana perhelatan terpenting di kalender mode Tanah Air tersebut.


BERITA TERKAIT