img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Jumat, 18 Oktober 2013 - 23:06:00 WIB

Jakjazz 2013, hari pertama sepi penonton

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 1235 kali

Liputan Jakarta.com – Gelaran musik jazz, JakJazz 2013 dibuka dengan penampilan Etawa Jazz dari jogja, di panggung luar, dipanggung yang berbeda, Komunitas Jazz samarinda juga tampil. Tanpa hingar bingar suara musik seperti biasa, penampilan kedua band  tersebut, tanpa penonton.

panggungluar

 

luar  

Fusion Jazz Comunity,yang biasa disebut Fjazzc, kebagian tampil dipanggung paling belakang., dengan membawakan dua buah lagu. Gadang dan Bimbi, cukup menghibur puluhan penonton, yang terdiri  dari para awak media dan komunitas FjazzComunity.

 

JakJazz yang  sudah digelar yang ke 13 kalinya ini terkesan kurang promosi, gaung JakJazz yang sudah mendunia ini tidak tampak disana sini, masih banyak kekurangan, salah satunya adalah, panggung yang sedang digunakan oleh salah satu band, Sukma Blues and Swing, tiba-tiba mati listrik, belum lagi saat para pemain sedang asik memaainkan harmonia dipanggung, tiba-tiba, suara alarm mobil yang diparkir dibelakang panggug berbunyi, alhasil suara music seharusnya merdu dan jazzy, bercampur suara hiruk pikuk alarm.

Minimnya sarana untuk media (press room), dan informasi tentang acara yang berlangsung membuat, pengunjung kebingungan.

Pagelaran JakJazz ini direncanakan berlangsung selama tiga hari, 18,19,20 oktober. Sejumlah para pemain band internasional sudah siap untuk tampil di ajang ini.semoga pada malam kedua, penonton lebih ramai dari saat pembukaannya.

 


BERITA TERKAIT