img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Minggu, 18 Agustus 2013 - 09:47:15 WIB

Samsung Perkenalkan Android Lipat Dua Layar

Penulis : shinta sari
Kategori: Techno - Dibaca: 1017 kali

Agar dapat mempertahankan memimpin pasar smartphone dan tablet, Samsung terus membuat inovasi baru. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan Android W 789 dengan kode nama Hennessy yang mengusung desain kulit kerang atau popular dikenal flip.

Dilansir dari techradar, ponsel flip pada umumnya, W789 memiliki dua layar sentuh yang saling berhubungan dengan ukuran 3,3 inci dan resolusi 320x480 piksel. Desain ini tentunya membawa kenangan dengan desain papan ketik fisik model numerik.

Di sana juga terdapat tombol navigasi arah, menu, home, back, dan kamera. Sementara untuk layar sentuh bagian depan, terdapat tombol kapasitif menu, home, dan back. Sedangkan untuk spesifikasi komponen, ponsel ini dibekali prosesor quad-core 1,2GHz, baterai 1.500mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Samsung belum mengungkap secara rinci spesifikasi memori internal dan RAM.

Perusahaan juga tidak mengungkap soal informasi harga dan ketersediaannya di pasar global, termasuk Indonesia. pastinya W789 mendukung pemakaian kartu SIM ganda untuk jaringan GSM dan CDMA. Selain itu, ia juga mendukung jaringan nirkabel Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta tersedia slot MicroUSB dan MicroSD.

Selain W789, Samsung juga dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android model flip yang kelak diberi nama Galaxy Folder. Ponsel ini akan dibekali spesifikasi yang lebih kencang ketimbang W789.

 

 


BERITA TERKAIT