img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 01 Mei 2013 - 10:21:05 WIB

Restoran Marugame Udon dibuka di Taman Anggrek

Penulis : oriza sativa
Kategori: Vennue - Dibaca: 2231 kali

Liputan Jakarta.com - Marugame Udon dan Tempura merupakan restoran udon dan tempura diIndonesia yang diambil dari Franchise Marugame seimen Jepang yang berkantor pusat diKobe Jepang, diIndonesia restoran ini berada dibawah PT. Sriboga Marugame Indonesia.

 

Udon dan Tempura yang disajikan direstoran ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Berlokasi didaerah Mall Taman Anggrek lantai 3, dengan atmosphare Jepang, dengan konsep Open Kitchen, Freshly Cooked dan self service. dengan konsep open kitchen membuat konsumen leluasa melihat proses memasak udon dan tempura langsung dapur Marugame. Dengan  sampai dengan menghidangkan udon.

 

Marugame Udon & Tempura sangat mengutamakan kualitas makanannya. Di sini, ada delapan jenis udon, sepuluh tempura, dan sepuluh nasi yang ditawarkan. Udon sendiri adalah salah satu kuliner Jepang berupa mi yang bentuknya tebal dan agak lebar. Jika Anda tertarik menikmati cita rasa asli dari udon Jepang, tidak ada salahnya untuk mampir ke Marugame Udon & Tempura. 

Ada 8 Jenis Udon dan 10 jenis tempura dan 4 jenis nasi yang ditawarkan oleh Marugame, untuk pilihan udon ada Kamage Udon, Kake Udon, Tori Baitang Udon, Mentai Kamatama Udon, Zaru Udon Tama Udon, Niku Udon Beef Curry Udon.

Liputan jakarta (30/4/13) diberi kesempatan menikmati salah satu menu Udon  yaitu Beef Curry Udon yang dipilih. Rasa Curry yang kental berpadu dengan Udon yang lembut rasanya memang sangat lezat, ditambah Tempura Udang yang gurih dan renyah. Kuah Curry yang kental sangat pas diLidah. dengan Beef yang lembut ketika dikunyah.

Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal rata-rata perporsi hanya 40ribu sampai 50ribu rupiah. sedangkan untuk tempura mulai dari 7000 rupiah - 14.000 rupiah per buah.

Untuk pilihan menu nasi ada Tendon Seafood Rice, nasi jepang dengan toping tempura sayur, ikan kisu dan Ebi. Tendon Tori Rice, nasi Jepang dengan toping tempura sayur, telur dan ayam, Sukiyaki Beef Bowl. Beef Curry Rice. 

 

 


BERITA TERKAIT