img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 21 Januari 2016 - 10:31:49 WIB

Leonardo Sumbang Rp21 M Untuk Selamatkan Bumi

Penulis : rizal
Kategori: Celebrity - Dibaca: 839 kali

Los Angeles - Yayasan Leonardo DiCaprio menyumbangkan lebih US$15 juta atau sekitar 21 miliar. Itu guna membantu melestarikan sumber daya alam di bumi.
Mengutip femalefirst, Rabu (20/01/2016), aktor Revenant saat berpidato di the World Economic Forum's Crystal Awards di Davos, Swiss, Selasa (19/01/2016) menegaskan, "Kami tidak mampu untuk memungkinkan keserakahan perusahaan dari batu bara, industri minyak dan gas untuk menentukan masa depan kemanusiaan. Semuanya entitas dengan kepentingan keuangan dalam melestarikan sistem yang merusak tersebut. Tak terbantahkan iklim kita berubah. Semua orang tahu apa yang lebih baik. Dunia membutuhkan kebaikan."
"Bumi kita tidak bisa terselamatkan kecuali kita tetap meninggalkan bahan bakar fosil di Bumi. Dua puluh tahun lalu, sudah kami kampanyekan, sudah saatnya kita menghentikan ketergantungan," tandas dia.
Bintang berusia 41 tahun, yang mendirikan Leonardo DiCaprio Foundation (LDF) tahun 1998 untuk melindungi tempat-tempat liar terakhir di dunia itu lantas bermurah hati menyumbangkan uang Rp21 miliar tekait masalah tersebut.

BERITA TERKAIT