img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 13 Januari 2016 - 11:25:00 WIB

Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Otomotif - Dibaca: 729 kali

Rolls-Royce Motor Cars menutup 2015 dengan rekor terbesar kedua sepanjang sejarah 112 tahun berdirinya perusahaan. Pada tahun tersebut, 3,785 unit mobil diserahkan kepada pemiliknya di seluruh dunia.

“2015 menjadi tahun dengan berbagai macam tantangan bagi industri produk mewah. Karenanya, saya merasa sangat bangga dengan kesuksesan yang kami capai di masa yang sulit ini,” ujar Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

Dikutip dari laman VIVA.co.id, Rabu 13 Januari 2016, rekor penjualan yang berhasil dibukukan antara lain, kenaikan 13 persen penjualan di kawasan Asia Pasifik dan kenaikan enam persen di kawasan Amerika Utara.

Peningkatan penjualan ini didorong dari antusiasme yang cukup besar terhadap tipe Ghost dan Wraith di seluruh belahan dunia.

Untuk terus membuktikan komitmennya terhadap perkembangan layanan dan jaringan yang berkelanjutan, pabrikan mobil mewah asal Ingggris tersebut menambah lima diler baru di 2015.

Pada September 2015, Rolls-Royce juga merayakan berdirinya pusat teknologi dan logistik terbaru di Bognor Regis, West Sussex, Inggris. Fasilitas seluas 30 ribu meter persegi ini mulai beroperasi pada 4 Januari 2016.

Personalisasi kendaraan melalui program Bespoke yang mereka tawarkan ternyata banyak diminati konsumen. Hampir seluruh Phantom, Ghost, dan Wraith yang dibuat, memiliki elemen Bespoke.


BERITA TERKAIT