img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 25 September 2014 - 21:06:07 WIB

IIMS 2014 : Jeep Wrangler Willys dan Jeep Wrangler Brute Double Cab resmi diluncurkan

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Otomotif - Dibaca: 1030 kali

LiputanJakarta.com - Jeep Wrangler yang hadir dengan berbagai macam varian seperti Sport, Sahara dan Rubicon memiliki kemampuan jelajah di medan off-road yang telah terbukti diseluruh dunia. Besarnya minat publik terlihat dari jumlah penggemarnya di Indonesia dan seluruh dunia. Oleh karena itu, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai Authorized General Distributor brand Jeep di Indonesia meluncurkan dua varian Jeep Wrangler untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

 

“Garansindo mempersembahkan the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia melalui Jeep Wrangler Willy’s edisi khusus untuk memperingati the original Jeep Willy’s yang legendaris di medan perang sebagai mobil yang handal dan memiliki kemampuan off-road terbaik pada masa nya,”ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global. Sesuai rilis yang diterima redaksi hari ini.

 

“Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang efisien guna melengkapi line-up Jeep Wrangler Brute Double Cab di Indonesia dan menjawab permintaan penggemar Jeep untuk sebuah Wrangler Brute Double Cab yang lebih efisien namun tetap bertenaga,” tambah Rieva.

 

Jeep Wrangler Willy’s

 

Jeep Willy’s merupakan mobil pertama dari brand Jeep yang dihadirkan atas permintaan pemerintah Amerika Serikat, sebagai kendaraan perang tentara Amerika Serikat dalam perang dunia ke-2. Diciptakan sebagai mobil tangguh dan memiliki kapabilitas 4x4 yang handal, kemampuan Jeep Willy’s telah teruji diberbagai medan diseluruh dunia.

 

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK merupakan varian terkini dan paling sukses dari Jeep Wrangler yang diluncurkan sejak tahun 2007. Beragam penyempurnaan telah dilakukan guna meningkatkan kemampuan 4x4 serta kenyamanan penumpang dan beragam varian pun telah diluncurkan guna memenuhi permintaan konsumen.

 

Jeep Wrangler Willy’s yang dihadirkan di Indonesia International Motor Show 2014, dihadirkan untuk memperingati Jeep Willy’s yang telah membawa kesuksesan bagi brand Jeep dalam menjadi SUV pertama di dunia dengan kapabilitas 4x4 legendaris. Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan oleh Garansindo memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari keluarga Jeep Wrangler dan telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart dari Mopar, seperti:

 

-          Front & rear American bumper

-          Front & rear Bumper appliqué

-          Black Mopar Rims dengan ban BF Goodrich 235/75/17

-          Tail Lamp guard

-          Fuel Filler Door

-          American License Plate Bracket

-          Hitch Cargo Tow

-          Tubular Rock Rail

-          Painted Interior Trim kit

-          Black Grill dengan Mesh Grill Inserts

-          Mopar Hood Lock

 

Jeep Wrangler Willy’s hadir dengan harga Rp 1,185,000,000 (off the road) dan sudah dapat dipesan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014.

 

 

Jeep Wrangler Brute Double Cab

 

Setelah sukses meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 6.4L V8 HEMI yang bertenaga dahsyat, Garansindo menghadirkan kembali Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group dan telah meraih penghargaan Ward’s 10 Best Engines.

 

Jeep Wrangler Brute Double Cab, merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 Door) dengan tenaga tenaga ahli dari American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade. Dibandingkan dengan Jeep Wrangler lainnya, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun meningkatkan kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati,  seperti :

 

-          61" X 60" Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas

-          Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit

-          Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard. 

-          Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Warn 9.5cti

-          Suspensi 3.5” / 4.5” DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm.

-          Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential AirLocker

-          Velg Mopar 17 Inci dengan ban BF Goodrich 37” Mud Terrain

-          Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.

 

“Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road revolusioner, dengan kapabilitas dan performa yang lebih serta berbeda dari yang lain,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Offier, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar memiliki banderol harga Rp 1.425 miliar (off the road).

 


BERITA TERKAIT